Foto2 Unik Ka’bah

Ka’bah pada tahun 1951

Ka’bah Kebanjiran tahun 1941

makkah1

makkahfloods203

makkahfloods204

makkahfloods205

Ka’bah Tahun 1953

171 Tanggapan

  1. foto – foto yang sangat menarik

  2. makin membuat rindu untuk menyentuh ka\’bah

  3. Setiap muslim sejati pasti merindukan mengunjunginya dan thowaf di sekelilingnya
    @guskar – trim’s kunjungannya
    salam ukhuwah

  4. baru tahu saya :D

  5. :D

  6. Rinduku akan ka’bah smakin menjadi

  7. Semoga kita semua bisa sering menziarahi dan thowah disekelilingnya Amien…

  8. Foto Ka’bah dari foto udara lebih bagus lagi tuh. Saya liat sekali, tp gak punya copy gambarnya euy..

  9. @dira sayang mas dira gak punya fotonya, padahal saya pengen sekali melihatnya… :D
    trim’s telah berkunjung

  10. ya allah,kapan aku ke sana,rasanya rindu hati ini,tp apalah dy keuangan yg tak mencukupi,yg penting aku hanya bs berdo’a,agar kau mengabulkan permohonan ku ini.

  11. tahun berapa, ka’bah banjir terjadi, sudah lamakah?

  12. sudah lama kan, sekarang tak mungkin

  13. ass. ust.bahktiar antum jangan bilang bgitu.kakbah mau kebanjiran itu hukumnya sah2 saja,jaiz bagi alloh mau kasih banjir atau tidak kpd kakbah karena ka’bah itu makhluk,alafu

  14. Ketika bulan Januari 2004 pada hari Jum`at seminggu menjelang Wuquf, selepas Sholat Jum`at terjadi hujan deras, dan air beberapa saat sempat menggenangi sekitar Ka`bah
    dan di Mas`a bawah banjir hampir satu lutut.
    Namun tidak berlangsung lama, hanya sekitar sepuluh menit
    setelah hujan reda, maka genangan air berangsur surut.

  15. hati ini tergugah tuk berangkat keka’bah…….. mari kita sama2berdoa……..:)

  16. makasih ya gambarnya, tapi saya masih ragi gambar yang didalam ka’bah ya ya

  17. Alam semesta adalah makhluq Allah swt, yg sifatnya fana’, rasa cinta yg mendalam kepada makhluq akan membawa kealpaan bahwa itu sifatnya sementara, cinta kepada Allah Swt dan rasulnya itulah yang seharusnya.

  18. rasanya pingin kesana moga Allah mengabulkan do’aku

  19. Amien. Ya Allah Ya Robbal ‘Aalamien

  20. ahahahahah, katanya ouloh loe keren? beken? katanya muhammad loe jagoan?? tukang bunuh..
    masa nyari tempat buat nyembah tuhan berhala loe itu aja ga becus, mpe kebanjiran gitu
    ahahahahaha
    goblog

  21. Ka’bah hanyalah ciptaan Allah dan salah satu fungsinya adalah sebagai pemersatu umat islam dalam beribadah sholat.
    Allah berhak penuh atas ka’bah tersebut, mau Allah banjiri,mau Allah timbun dengan longsoran tanah atau mau Allah hancurkan sekalipun tidak ada yang bisa menghalangi. Semua atas kehendak Allah, tinggal kita yang “goblog” ini bagaimana bisa mengambil hikmahnya.. ? :D

  22. kapan yach aq bisah liat ka’bah scara langgsung……..

  23. Mudah-mudahan kita semua yang menginginkan melihat ka’bah secara langsung, diberikan kemudahan oleh Allah untuk mengunjunginya berulang kali. Amien Ya Robbal ‘Alamien

  24. kapan ya Ya Allah aku dapat berkunjung ke rumah-MU … ?

  25. Mudah-mudahan Allah memudahkan jalan berkunjung ke rumah-Nya kepada Anda.
    Amien Ya Allah Ya Robbal ‘Alamien
    syukron atas kunjungannya
    salam ukhuwah :D

  26. Ya Allah berilah hambamu ini kemudahan untuk dapat memenuhi panggilanMu labik Allahuma labaik

  27. Aku ingin kerumah ALLAH…

  28. ko’ photo yg ditampilkan ka’bah kebanjiran?? gk etis ach’ memalukan!
    tampilkan photo” ka’bah yang berwibawa donk!

  29. ko’ malu sih ??
    kenapa malu, itu adalah fakta yang menunjukkan sebagian dari taqdir Allah.
    kalau foto-foto ka’bah yang megah dan berwibawa, sangat mudah dan banyak ditemukan.
    salam ukhuwah
    trim’s atas kunjungannya

  30. Rindunya hati ingin kesana !

  31. Mudah-mudahan kita semua selalu dimudahkan untuk mengunjungi ka’bah, Amien Ya Robbal ‘Alamien

  32. BARU KALI INI saya mendengar critanya ka”bah pernah kebanjiran…apakah cerita ini benar..saya mohon penjelasannya…..

  33. Ya Allah berilah hambaMU ini kemudahan untuk dapat memenuhi panggilanMu labik Allahuma labaik. Maksudnya biar bisa menunaikan rukun islam yg ke 5. Amiin..

  34. Amien Ya Allah Ya Robbal ‘aalamien

  35. di ka`bah kebannnjirannnn

  36. banjir di Ka`bah menunjukkan bahwa Allah Maha Kuasa atas segala sesuatunya, agar manusia sadar tujuannya akhir bulan naik haji, tapi mencari Ridho Allah lah tujuan akhir kita.

  37. Setiap liat foto ka’bah,aku rindu ibuku…beliau ingin sekali naik haji…tapi derita hidup keluargaku yang tak mampu…..tiap kali dia lihat…ibu nangis…..aku sebagai anak ingin sekali membahagiakan ibuku…

  38. Mudah-mudahan Allah menolong mbak Desi agar bisa membahagiakan ibu mbak dengan memberangkatkannya naik haji. Dengan pertolongan Allah, ga ada yang ga mungkin. Amien.

  39. ALHAMDULILLAH

  40. al Ka’batu qiblaty….’disitu ada yg disebut hajar aswad, maqom Ibrohim, hijir Ismail dsb. Aku bener-bener sangat merindukanmu demi kesempurnaan keyakinanku. amin

  41. Alkhamdulilah memang ini yang saya cari cari selain tulisan arab juga tulisan latinnya, karena memang masyarakat kita yang pluralis ini perlu mengetahui, siapa tahu dengan do’a yang ditulis latin banyak orang paham akan agama islam yang betul betul agama yang sempurna

  42. subhanalloh…………….

  43. subhanalloh….

  44. semoga dapat beribadah di baitullah

  45. Kapan bisa ke Sana …

  46. Kita berdo’a bersama “semoga Allah memudahkan kita untuk bisa ke baitullah” bahkan berkali-kali kesana

  47. Luruskan niat hanya karena Allah, sisihkan sebagian harta hanya karena Allah dan bertawakal. Semoga umat muslim yang beriman diberi kemudahan ke baitullah di mekkah.

  48. Allahumma Ziaratan Makkah Wal Madinah Bi Barkati Sayyidina Rasulillahi SAW.

  49. Amien ya Allah ya Robbal ‘Alamien

  50. gw tuh kalo ngeliat gambar ka’bah langsung deg-deg-an,mudah-mudah bila ALLAH SWT berkehendak saya untuk melihat langsung(pergi haji),ALLAH SWT beri ku kekuatan,ku rinduuuu bangeeeetttttt

  51. Amien Ya Allah Ya Robbal’aalamien

  52. kluarga2 ku udah bnyak yang ke mekkah,,, agak2 kapan lah ,, kluarga diriku pulak,,,?..

  53. ´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶
    ´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶´´´´´´´´´´¶¶
    ´´´´´´¶¶¶¶¶´´´´´´´¶¶´´´´´´´´´´´´´´¶¶
    ´´´´´¶´´´´´¶´´´´¶¶´´´´´¶¶´´´´¶¶´´´´´¶¶
    ´´´´´¶´´´´´¶´´´¶¶´´´´´´¶¶´´´´¶¶´´´´´´´¶¶
    …´´´´´¶´´´´¶´´¶¶´´´´´´´´¶¶´´´´¶¶´´´´´´´´¶¶
    ´´´´´´¶´´´¶´´´¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶
    ´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶
    ´´´¶´´´´´´´´´´´´¶´¶¶´´´´´´´´´´´´´¶¶´´´´´¶¶
    ´´¶¶´´´´´´´´´´´´¶´´¶¶´´´´´´´´´´´´¶¶´´´´´¶¶
    ´¶¶´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´¶¶´´´´´´´´¶¶´´´´´´´¶¶
    ´¶´´´´´´´´´´´´´´´¶´´´´´¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´´¶¶
    ´¶¶´´´´´´´´´´´´´´¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶
    ´´¶´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶
    ´´¶¶´´´´´´´´´´´¶´´¶¶´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶
    ´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´¶¶´´´´´´´´´´´´¶

  54. Ya Sohib,
    Terima kasih atas blog ini, ane suka banget akan isinya yang penuh dengan hadist2, do’a dan lain2nya. Semoga saja semua orang yang membacanya mendapat pencerahan sekaligus, limpahan pahala bagi antum yang memiliki blog ini.

    Salam,

  55. subhanallah indahnya… kapan ya aku berangkat kesana???
    hmmm tw mending ortu dulu ya??? smga z bisa amin ya robbal’alamin

  56. Man .. Sangat baik .. Indah .. Saya akan bookmark situs Anda dan mengambil alsoI’m feed senang mencari banyak info berguna di sini di serahkan, kita ingin bekerja keluar strategi ekstra dalam hal ini , terima kasih untuk berbagi . . . . . .

  57. tidak ada kenimatan yang melebihi kenikmatan mendatangi ka’bah

  58. Subhanallah……

  59. Saya sudah pernah berangkat haji dan umroh, tetapi setiap melihat gambar Ka’bah tanpa terasa airmata selalu saja menetes. Airmata kerinduan, ingin selalu balik kesana, menatap dan thawaf mengelilingi Ka’bah. Kepada Saudara-saudaraku yang belum kesana, mudah-mudahan Allah memberikan kemudahan untuk dapat segera ziarah kesana, aamiiiiinnn

  60. insyaAlloh ane tahun 2012 berangkat memenuhi panggilanMU ya Robb , mudah2n terlaksana,,,,,,,,,amin.

  61. Mudah-mudahan diberikan segala kemudahan dan mendapatkan haji yang mabrur
    Amien ya Robbal’aalamien

  62. Allahhu akbar

  63. Pengen ke sana…

  64. mudah-mudahan dimudahkan jalan ke sana . Amien

  65. Terima kasih, saya telah mendownload, wss

  66. Dgn hati yg penuh mengharap ampunan allah swt..tiap kali ku langkahkan kakiku ke baitullah,,hati terasa sejuk bila ada di dalam baitullah,,apalagi saat bulan romadhan sepuluh hari yg terakhir,susah dpt tmpt tuk sholat,dari ashar harus dah di masjidilharam klau pengen dpt tpt untuk shalat tarawe

  67. Semoga kita semua dimudahkan untuk sering-sering ke Baitullah
    Amien

  68. alhamdulilah ,,krn saya kerja dimekkah almukaromah sebulan sekali libur ,,saya dgn temen-temen suka pergi umroh…ya selagi tinggal disin nga perlu biaya mahal cuma naik taksi..namun saya minta sarannya dari ustadz,,apakah sah seorang wanita yg melaksanakan umroh tanpa muhrim?pikir saya selagi masih tinggal disini adalah peluang yg sangat baik dan saya tidak akan menyia-nyiakannya!!!!ya itu smua dgn kehendak allah swt.(atas sarannya dari ustadz saya ucapkan terimakasih)

  69. Saya belum menemukan yang mensyahkan atau memperbolehkannya

    Coba kaji link Berhaji/Umroh tanpa muhrim ini

    Walloohu A’lam

  70. asslmkm…..
    apakah benar ka’bah itu melayang alias tidak menyentuh tanah???
    tolong berikan kebenaran atas pendapat ini……

  71. Wa’alaikumussalam Wr. Wb.
    Setahu saya, Ka’bah dibangun diatas tanah. Seperti bangunan lainnya, Ka’bah tetap menempel diatas tanah alias tidak melayang.

    Wassalam

  72. Subhanalloh… Maha suci engkau Ya Robb,,,, Mdah-mdahan kita semua bisa berziarah ke tanah suci Mekkah,,,

  73. Subhanallah,tidak dapat ditandingi kuasa allah itu.

  74. Kapn ♈ªäaª ßî§ã kesana
    Makasih

  75. Y Allah betapa besar pengorbanan rasulullah dan pra shbt y Allah

  76. ingin aku ksnA

  77. Ya Allah, perkenankanlah aku dan seluruh keluargaku ke makkah almukarromah dan madinatul munawaroh, Amiinnn

  78. Aamien, semoga antum sekeluarga diperkenankan Allah ziarah ke Haromain

  79. gan, sudah berapa kali ka’bah kebanjiran ?

  80. Ya Allah…beri hamba rizqy yg cukup dan barokah agar hamba dapat memenuhi panggilanmu untuk menunaikan/menyempurnakan rukun islam yang_5.amiin..

  81. Amien…Ya Allah Ya Robbal’aalamien.
    Semoga harapanmu dikabulkan Allah

  82. Jika dilihat ang dulu ya smua org beranggapan itu jelek dan sangat kumuh coba dong bandingkan yang dulu dengan yang sekarang.. sy aja waktu beribadah tahun 2009 aja, masih banyak kami di prov jambi yang jadwalnya 7-9 tahun mendatang baru bs giliran beribadah, yahk bukan apa-apa kita akan rindu pada saat akan meninggalkannya.

  83. harapan ane slama ini buat orang tua ane adalah berangkat ke rumah ALLAH SWT bersama,,,tapi mungkin ngak itu terjadi,,,tapi klo di pkir dengan otak ane sendiri dengan keadaan ane yang sekarang tidak akan mungkin terjadi,,,tapi klo ALLAH berkehendak untuk mengabulkan niat ane….pasti terjadi,,,,ane akn trus berdo’a,selalu positif thinking pada ALLAh SWT bahwa kun fayakunnya akan pada ane,,,

  84. Mudah-mudahan niat baik anda di kabulkan oleh Allah SWT, yang penting tetapkan niat , buat tindakan nyata, husnudhon pada Allah dan serahkan semua kepada Kekuasaan-Nya.

  85. mengiingatkan aja..Allah lebih dekat dari urat leher kita tidak harus di makkah.perbanyaklah istighfar…

  86. sayang ya kakbah kebanjiran

  87. Berdoa semoga aku bisa mengunjungi baitullah bersama-sama kedua orang tua dan adikku. Amiinnn ya Allah!

  88. Berdoa semoga aku bisa mengunjungi baitullah bersama kedua orang tuaku dan adikku. Amiinnn ya Allah

  89. Amien. semoga Allah memudahkan urusan antum dan mengabulkan doa antum.

  90. Ya,ALLAH….aku rindu akan tanah suci mu….

  91. ALHMDLLH

  92. Semoga Umatnya Nabi Muhammad SAW bisa berkunjung kesana

  93. smoga umat nabi muhammad bz berkunjung smua k sana

  94. subhanalloh foto2 yang sangat menariq supaya kita semua bisa melaksanakan rukun iman yg ke 5 ammiiinnn…

  95. kpn l bs nympek k sn

  96. Ya Alloh kapan kami bisa berkunjung kesana…

  97. Semoga kami bisa melaksanakan ibadah haji.

  98. jdi pengen cpat2 k sana jdiny

  99. wah…

  100. aku pengen ya allah menyentuh ka.hbamu ya allah bersama orang tuaku jika engkau mengijinkan nya.

  101. Ya allah aku ingin mengajak kedua orang tuaku ke tanah sucimu dengan hasil keringat yang engkau berikan padaku.engkau maha besar pengasi dan peyayang….

    asot muhammad ajji

  102. Pesonanya MasyaAllah
    Hanya liat kabah dari foto , tak kuat membendung air mata apa lagi liat langsung
    Subhanallah
    Terimakasih atas foto”nya :)
    Wassalamu alaikum

  103. Kapan lah saya dapat sucikan diri ke tempat ni,, dan menjlani rukun islam,,

  104. Pengen ak ke ka’bah ..

  105. Bismillah..Mhn Doanya dari Ustadz dan Tmn2 yg di sini,Saya Pengen Umroh Brsama Istri Saya Dan Ibu Saya Taon Ini…Aamiin…Dan Supaya Rumah Tangga Saya Brsama Istri Tetap Baik,Tdk Ada Mslh…Aamiin…

  106. Mudah-mudahan semua urusan kita lancar dan mendapatkan berkah da ridho Allah SWT

  107. Assalamualaikum, mohon ijin info buat saudaraku sesama muslim yang berniat umroh namun terbatas dengan biaya bisa mencoba dengan program umroh dari akramsyariah, tuntunan sesuai sunnah dan program yang sudah mendapat sertifikat dari dewan syariah nasional, insya Alloh harapan bisa menjadi kenyataan. Informasi lengkap bisa hubungi kami 08788-595-8600, pelajari webnya: http://www.akramsyariah.com wassalamualaikum.

  108. Ya Allah, mudahkan segala urusan kami, hingga pergi ke tanah suci mendapat Berkah, Hidayah, Ramad, dan yang mengirim blok ini beri pahala yang sebaik baiknya di hari ini dan hari berikutnya, AAMIIN, Ya Robbal Alamin

  109. subhanaullah,indahnya ka’bah seperti di surga

  110. Y allah mudahkanlah orang tua kami supaya bisa pergi ke tanah suci

  111. :)

  112. ya allah.. smg sy n klwrga d bri rzq yg ckp tuk berziarah di makkah wa madinah.. amiiin…

  113. Ya Allah ijinkanlah kami utk selalu bersyukur ke hadiratMu ya Rob, dg demikian semoga ringankan hati dan kaki kami utk bs bertemu keBaituLlah BarakaLlah Amiin 3x ya Rabbal’alamiin

  114. semoga kita yg ingin ke sana

    doa kita akan terjabah oleh allah

    1 love agama ku

  115. Tak kuat ku menahan rindu ini tu memandang secara nyata

  116. Kapan saya n keluarga ϐι̥sɑ̤̈̊☺ kesana..

  117. semoga niat baik teman” untuk ke mekah suatu saat di kabul kan oleh alloh SWT amiin….

  118. subhanallah…….

  119. muda mudahan bisa ke rumah allah.. amiiin…..

  120. Subhanallah.. Allah huakbar..

  121. Ka’bah itu makhluk. ka’bah itu dibangun, diciptakan. maka dia bisa rusak dan diperbaiki. kita menyembah dzat yang menciptakan. lalu kenpa shalat menghadap ka’bah?? sama dengan jawaban untuk pertanyaan knp ada bumi??

  122. Islam agama ku. Bismillah Laailaahaillallaah

  123. Ka’bah qiblatku.
    Salam ukhuwah

  124. Amien. Mudah-mudahan Allah memudahkan jalan kesana buat Anda.

  125. semoga sgera bisa kesana menjadi tamu ALLAH SWT

  126. Amien ya Allah ya Robbal’aalamien

  127. Semoga aku bisa menjadi tamu MU YA ALLAH,,aku ingin sekali mlht ka’bah secra langsng

  128. ke besaran allah…….

  129. Ya Allah aku ingin skali menyentuh Ka’bah,,,

  130. Ya Allah aku ingin skali menyentuh Ka’bah dngan tanganku langsung

  131. Bismillahirahmanirrahiim.. Berbenah dan memantaskan diri u mendapatkan undangan Nya…

  132. Aku mau nengok foto2 kabah

  133. ya allah hantarlah kami kerumahmu. amin

  134. ya Allah kabulkan keinginan kami kesana
    aamiin YRA

  135. Ya alloh izinkan kami memenuhi panggilamu
    labbaik allohumma labbaik

  136. Amienn, Alloohumma labbaik

  137. pingin ke sana lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii,
    allohumma baligna makta walmadinata wal’arofata warzuqna hajalmabrur warduana wagfirlana warhamna antamaulana fansurna ‘alal kaumil kafirin. yaalloh kabulkanlah amiin

  138. Amien.. Ya Mujiibassaailiin

  139. Foto ka’bah kebanjiran No 3 . ada ga yg filenya besar, saya mau cetak ukuran 20 R, kalo ada minta tolong

  140. Subhanalloh

  141. Ya allah pengen aku k sana …….. aku mau cium baitullah

  142. ingin rasanya ke kab’bah

  143. aku rindu ka”bah tuk datang lagi kemasjidilharam

  144. Pengen liat asli.a

  145. Sungguh menakjubkan bangunan itu

  146. Ka,bah juga pernah ke banjiran bahkan cuma tinggal pondasi nya-,,,waktu d jaman Rasullullah,,, sebabkan Nabi dapat gelar All Amin,,,,Wallahu,a,lam

  147. Subhanallah,Ya Alloh kabulkan doaku ,doa umat2 yang ingin ke Batuitullah..aamiinn

  148. Amin ya Robbal’aalamien

  149. Amien ya Mujibassaailiin

  150. tuk muslim gila semoga kau kekal di nenaka amiin

  151. Aq pengen pergi sana

  152. Rinduku pada ka’bah kadang buatku nangis. Ya Allah semoga aq d berikan kesempatan dan rejeki untuk dapat ksana lagi amieeen

  153. uhuhuhuhuhuh teringinya nak gi ka’bah

  154. semoga umat Muslim diberi kesempatan oleh ALLAH untuk menbatangi Ka’bah. Amin

  155. Hebat Candi borobudur.Syech…..Borobudur Hebat.

  156. Kebanjiran juga ya….casiaan deh,………

  157. Allahumm
    arzuqna ziyarota makkah walmadinah fi ami hadza wa fikulli am

  158. Amien ya Robb

  159. invite donk

  160. Berharap agar bisa memnyentuh ka`bah setiap melihat foto nya ka’bah.. munculin foto tr barunya trus ya barokallohu fikum

  161. l love my ka’bah

  162. I love my ka’bah

  163. sLalU meRindU uNtuk sLlu aDa dAlam dekAt mu…. rOobBY,…

  164. manusia,,hanya bisa berdoa, dan berusaha semoga,kelak umat muslim dapat pergi k tanah suci semua aminn,,

  165. setiap muslim pasti ingin brangkat ke tanah suci….kpn ya sy bisa ke sana ya allah…

  166. a

  167. semoga kami diberi kemampuan ke sana,amin

  168. moga2 aqu bisa brgkat amien

  169. Ya allah ,,
    aqUe inqN myntUh dan mlihat”yy k”rUmh mOue tpi krna kOndisi k”luarqa qOue yqnk kUrnq mnentU

    Ya allah ijin kN aquOe tuk mnYntuh n mliHat”yy seX sjaa ,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.633 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: