Tentangku

Aku hanyalah seorang hamba Allah yang sedang mencari hakekat hidup dan berusaha untuk menjadi orang yang bermanfaat dan selau dalam ridho Allah SWT

Aku lahir di Ds Muteran, Kel Sruwen, Kec Tengaran, Kab. Semarang, Jawa Tengah (anak kampung)

Kedua orang tuaku memberi aku nama: Muhammad Muhromi kemudian ada yang memanggilku romi dan ada juga muromi. Sekarang aku tinggal (menetap) Insya Allah di Tangerang, tepatnya di Ds Rancagong  POS3, Kec. Legok (dari kampung pindah ke kampung lagi), Dasar Wong Ndeso kata si Tukul  😀

Aku dulu sekolah di SDN Sruwen 1,  kemudian ke SMPN1 Tengaran dan  SMAN1 Salatiga. Setelah lulus SMA aku mengembara (kayak cersil aja) ke Tangerang dan mengikuti pendidikan di PATIGAT .  Setelah lulus sempet juga mampir di pondok pesantren AL-HIKMAH curug Tangerang (sayang cuman mampir, jadi minim sekali ilmu agama yang nyangkut…Astaghfirulloh)  ga berapa lama (sekitar 7 tahun) dipesantren aku (Alhamdulillah) ketemu jodoh di pesantren (ini kali yang  dinamakan cinlok 😀 ) dan sekarang sudah dikasih 2 momongan yang manis-manis yang menjadi amanat dari Allah SWT.

Luthfina Nufaisa

Daniyal Mahrus Abqory

Yoo kita saling do’a mendo’akan semoga kita semua dijadikan manusia yang bermanfaat oleh Allah Subhanahu Wata’ala.. Amien Ya Allah Ya Robbal ‘Alamien.

65 Tanggapan

  1. Assalamu’alaikum…
    Kunjungan balik nih.
    Sukses tuk anda.

  2. Assalamu’alaykum.
    salam ukhuwwah. 🙂

  3. Wa’alaykum Salam Warohmatullohi Wabarokaatuh
    Terima kasih udah sudi mampir,
    meskipun ga ada jamuannya….
    @Mang Ajid amien..
    @wahyu… 😀

  4. assalamu’alaykum, salam ukhuwah 🙂

  5. Assalamu’alaikum Mas Romi,
    Kunjungan balasan sudah kutunaikan, Insya Alloh dapat berkunjung lagi nanti. Profile Blognya sama ya dengan Saung Cirebon. Salam untuk keluarga.

  6. Wa’alaykum salam mas Jawad
    trim’s atas kunjungannya
    salam ukhuwah juga buat keluarga

  7. Aswb, matur nuwun pak Romi sudah mengunjungi blog saya…

    maturnuwun

  8. @mas dodi
    Wa ‘alaykumsalam Warohmatulloohi Wabarakaatuh
    maturnuwun juga udah sudi mampir kesini..
    dan lebih maturnuwun lagi atas penjelasannya yang panjang lebar…
    semoga bermanfaat bagi kita semua
    Amien ya Robbal ‘Alamien
    salam ukhuwah 😀

  9. Assalamu’alaikum … salam kenal dari Blora Jateng …

  10. @mas Abu Fadhil
    Wa’alaykum salam Warohmatullohi Wabarokaatuh
    Trim’s atas kunjungannya
    Salam Ukhuwah

  11. Aslm. salam ukhuwah mas. anaknya lucu2, gemes banget saya. hihhhhhhhhhhhh….. pengen nyubit,,,, 😀

  12. @mas hendryfikri wa’alaykum salam
    nyubit jangan kenceng2 yaa…,
    ntar nangis… 😀
    trim’s dah berkunjung..
    salam ukhuwah

  13. Assalamu’aalikum. salam ukhuwah. saling mengingatkan dan saling mendoakan.

  14. thankssudah singgah… salam kenal balik ya..

  15. Assalamualaikumm………..!

    Terima kasih kunjungannya.. Saya kembali ke dunia maya 😀

  16. salam kenal… kunjungan balik nih… trims ya….

  17. assalamualaikum semua nya..tuan ampunya blog..waduh,cumil2 banget kedua putra-putri bapak ya..hehe wslm..

  18. Wa’alaykumussalam zamrud
    syukron atas kunjungannya
    salam ukhuwah

  19. Assalamu’alaikum … trims banget atas kunjungannya ke blog ana yang sederhana. salam ukhuwah akhi, barokallohufik…

  20. Alhamdulillah bisa silaturahmi lagi dengan saudara yang sudah lama tidak berjumpa. Silaturahmi dari blog ke blog… subhanallah….

    Barakallah…

  21. Assalamu’alaikum.wr.wb…………
    Salam kenal untuk semuanya,

  22. Asslmkm.. situsnya bagus bny pengetahuan utk diketahui.trmksh

  23. sikiranya ukhti bisa berbagi ilmu amalan kpada kita..?

  24. Salam kenal. Terus berkarya dan berbagi ilmu. Aku jadi banyak tahu tentang hukum dan dalil di sini.

    Silaturami ke http://www.hndika.wordpress.com ya…

  25. Salam Kenal,
    Blog nya sangat bagus, banyak informasi berguna menambah keimanan, semoga kita selalu di lindungi Nya…Amin

  26. nice blog 🙂

  27. @All Syukron atas kunjungannya.
    mudah-mudahan blog ini bisa bermanfaat buat semuanya.
    Salam Ukhuwah

  28. Mudah-mudahan Mas dan keluarga tetap berada di naungan taufiq hidayah Allah Swt. Amin Ya Robbal ‘Alamin

  29. Syukron ………… Lam T’arruf LiLMilki hadhihiL BLog..
    Insya” Byak Mnfa’atna…

  30. Syukron atas kunjungannya..
    Salam Ukhuwah
    Mudah-mudahan bermanfaat

  31. assalamu’alaikum.. trim’s blognya.

  32. Wa’alaykumussalam wr wb
    trim’s atas kunjungannya
    salam ukhuwah

  33. slm ukhuwah ……sama2 kita tegakkan syiar islam……..

  34. SLAM KNAL

  35. good articles, carry on to made others

  36. thank’s for supporting

  37. Assalamu’alaikum ….
    blognya bagus, ikut numpang baca2 ya pak,
    salam kenal dari wong ndeso juga..:D
    smg bisa terjalin silaturahim..
    mampir ya ke http://mabrurisirampog.wordpress.com

  38. makasih ea atas blog” nya

  39. Semoga Sehat

  40. Assalamu’alaikum kang romi, salam ukhuwah semoga blongya bermanfaat bagi sekeluarga

  41. Wa’alaikumussalam kang abu, amien semoga bermanfaat buat kita semua.

  42. amien ya Robbal ‘aalamien

  43. As-salaamu’alaikum warohmatullooh wabarokaatuh!
    Alhamdulillah, Insya Alloh sangat bermanfaat, khususnya untuk saya pribadi. Semoga Alloh mencatatnya sebagai amal jariah bagi anda. Aamin!
    Mohon ijin copas beberapa atau mungkin semuanya, Pak 🙂
    Jakalloohu khoiron katsiiro!

  44. slm knal ms….ngaji online iqie,,,he he he

  45. 😀 salam kenal juga… iyo selagi isih sempet.

    salam ukhuwah

  46. blog yang bagus. . .

    ^_^

  47. As-salaamu’alaikum warohmatullooh wabarokaatuh!Alhamdulillah, Insya Alloh sangat bermanfaat, khususnya untuk saya pribadi. Semoga Alloh mencatatnya sebagai amal jariah bagi anda. Aamin!Mohon ijin copas beberapa atau mungkin semuanya, Pak Jakalloohu khoiron katsiiro!
    +1

  48. As… Pie Kabare….. Mas
    Blog sangat bagus mas.. saya sangat bangga ada Alumni Pondok Pesantren Al-Hikmah Curug Tangerang. bisa BER- DAKWAH DAN MEMBAGI ILMUNYA di dunia maya….. semoga menjadi buah amal

  49. Wa’alaikumussalam Wr. Wb.
    Alhamdulillah baik tadz..
    Amien.. syukron atas do’anya..

  50. Ikut Share ah…., salam alaik mas
    baru tau ternyata mas muromi punya blog, jadi punya ide, selama beberapa taun bingung mau bikin blog apaan, hanya creat delete-creat delete.

    Semoga bermanfaat dunia akherat.

  51. Amien Ya Robbal’aalamien
    tulis apa aja yang nyeliwer di benak… Insya Allah juga jadi blog..
    di tunggu Blog-nya

    semoga sukses

  52. Just Browsing…

    While I was browsing today I noticed a great post about…

  53. Tentangku Agama adalah Kejujuran Pretty nice post. I just stumbled upon your weblog and wished to say that I’ve really enjoyed browsing your blog posts. After all I will be subscribing to your feed and I hope you write again soon!

  54. assalamualaikum, saya masih belajar islam walaupun saya sudah agak lama jadi mualaf
    maklum jadi kuli, mohon doanya biar lancar amin ya rabbal alamin. salam

  55. Semoga Allah memberikan berkah-Nya kepada saudaraku joko suprapto

    Belajar tidak ada batasan umur

    Tuntutlah ilmu dari semenjak dibuaian hingga masuk ke liang lahat

  56. Salam kenal,
    Saya Ahmad Airus Sofyan asal Sidoarjo Jawa Timur

  57. Sebnrny w mw minta tlong ma x an smua w cari se2org nm nurulhidayah da sruwen tengaran saltig w kehlngan kontak ma dia stlh hp w hlng dn lg dia pergi ke malaysia th 2011 sbg tki se x lg ats bntuay w cpin tmkh ato bs hb keno ni 081317685459

  58. Assalamualikum ww..
    Alhamdulillah..
    Segala puji bagi allah tuhan semesta alam.
    Segala kebaikan hanya milik allah semata..
    Beruntunglah orang-orang yg diberi hidayah seperti antum..
    Semoga Allah Swt senantiasa memberikan rahmatnya untuk antum dan sekeluarga..
    Amin..
    Salam sukses..

  59. Wa’alaikumussalam Wr. Wb.
    Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat dan barokahnya kepada kita semua. Amien

  60. nuwun mbah romi..doa safarul haj

  61. […] Tentangku […]

  62. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    salam kenal pak romi
    nama saya asrofin terima kasih telah berbagi ilmunya
    semoga berkah

  63. وعليكم السلام ورحمة الله وبركاته
    terima kasih telah berkunjung. semoga bermanfaat.

  64. Jazakumulloh, afwan izin share

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: